Cara Mengatasi Masalah Keygen Tidak Berfungsi Pada Windows | Tips Komputer | Cara Mengatasi Serial Number


Cara Mengatasi Masalah Keygen Tidak Berfungsi Pada Windows | Tips Komputer | Cara Mengatasi Serial Number

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Cara Mengatasi Masalah Keygen Tidak Berfungsi Pada Windows | Tips Komputer | Cara Mengatasi Serial Number - Kadang para pengguna PC dibuat jengkel bila ada aplikasi yang biasa dapat diinstal atau keygen atau serial number dapat dibuka pada sistem operasi lain seperti Windows 2000 dan Windows XP SP1. Tetapi pada kenyataannya tidak mau berfungsi atau dibuka pada operasi sistem Windows XP SP2. Hal ini disebabkan karena adanya fungsi dari DEP ( Data Execution Prevention ). DEP ini berfungsi untuk mencegah agar PC tidak terkena oleh virus. Tapi ternyata kadang-kadang karena berfungsinya DEP ini malah membuat aplikasi yang biasa dapat diinstal atau keygen / serial number dapat dibuka pada sistem operasi lain justru tiap mau berfungsi dengan baik pada Windows XP SP 2. Hal yang harus diketahui bahwa DEP ini hanya ada pada Windows XP SP 2. Jadi sebaiknya fungsi DAP ini dinonaktifkan saja.
  1. Klik kanan My Computer, pilih Properties.
  2. Klik tab Advanced, pada bagian Performance pilih Settings. 
  3. Klik tab Data Execution Prevention, pilih opsi Turn off DEP ( not recommended ).
  4. Klik OK lalu Restart PC.
Coba jalankan aplikasi yang biasa dapat diinstal atau keygen / serial number dapat dibuka pada sistem operasi lain tersebut. Semoga bisa berfungsi kembali. Bila langkah diatas anda sudah lakukan dan ternyata aplikasi yang biasa dapat diinstal atau keygen / serial number tersebut tidak mau terbuka juga maka masih ada cara lain yaitu dengan merubah Compatibility dari file application tersebut yang berekstensi exe, caranya :
  1. Klik kanan aplikasi yang biasa dapat di instal atau keygen / serial number yang bertipe application dan berektensi exe. 
  2. Pilih Properties, lalu klik tab Compatibility. 
  3. Aktifkan opsi “ Run this program in compatibility mode for “.
  4. Pilih opsi “Windows NT 4.0 ( Service Pack 5 ).
  5. klik Apply lalu OK.
  6. Coba buka aplikasi tersebut.