Software Pembobol Password Facebook, Email, friendsters | Free DOwnlOad SOftware | Software Bobol Password Akun



Software Pembobol Password Facebook, Email, friendsters | Free DOwnlOad SOftware | Software Bobol Password Akun


Software Pembobol Password Facebook, Email, friendsters | Free DOwnlOad SOftware | Software Bobol Password Akun - Inilah software Chain&ABEL. Sebenarnya program ini bukan membobol password Passwordcebook, Email, friendster saja. tapi untuk Semua website yang memiliki fasilitas login dapat dibobol dengan program ini kecuali jika website tersebut menggunakan ssl yang ditandai dengan tanda gembok yang muncul pada browser saat kita akan melakukan login. Website yang menggunakan ssl diantaranya yahoomail, gmail, rapidshare dll. Berjanjilah kepada saya ketika sobat mendownload softwarenya, software ini hanya untuk pembelajaran, bukan untuk membobol / menyadap apa yang terdapat dalam software ini.
  1. Download software Chain & Abel.
  2. Lakukan instalasi ( di install and di next - next aja ).
  3. Siapin secangkir Teh / kopi / Susu + Biskuitnya jangan lupa di siapin tuh, biar pas lagi nungguin apa yang di buka komputer sobat.
  4. Buka programnya dulu yah sobat.
  5. Lalu Klik configure klik di tab sniffer adapter yang aktif, bisanya klo aktif ada IP adress misalnya 192.168.0.1.
  6. Sekarng klik tab sniffer.
  7. Lalu klik pada bagian bawah program pada icon host.
  8. Lalu klik tanda +.
  9. Klik pada opsi “All Host In My Subnet” dan “All Test”.
  10. Klik pada tab APR.
  11. Lalu klik tanda +, muncul tampilan baru , pada bagian kiri pilih IP target, bagian kanan klik ip yang paling atas trs OK.
  12. Saran saya sih ip targetnya diklik semua aja tapi kliknya harus satu - satu gak bisa langsung. ( kalo ngeklik - ngeklik kaya soabt jago deh ).
  13. Sekarng aktifkan SNIFFER.
  14. Caranya klik pada icon start / stop sniffer.
  15. Sekarng klik pada Tab password.
  16. Cari yang http...
  17. Lalu klik, nah sekarang sobat tinggal menunggu beberapa saat.
  18. Itu aja nak caranya...
  19. Sekarang sobat tinggal praktek dulu.
  20. Selamat mencoba.
Sekedar untuk diperhatikan... bahwa trik ini pada sebagian warnet dapat merusak billing dan juga dapat membuat koneksi internet mengalami gangguan / menjadi lambat..!!! kalau gitu ini hanya untuk belajar aja ya sobat...